KPU Pakpak Bharat Antarkan APD Ke Sejumlah Kecamatan

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

lidikcyber.com.Pakpak Bharat. 

Komisi Pemilihan Umum kabupaten Pakpak Bharat Sumatera Utara memberangkatkan sejumlah alat pelindung diri (APD) ke seluruh kecamatan se kabupaten Pakpak Bharat, aktivitas pengkemasan dan pemberangkatan di pantau langsung oleh ketua KPU Basra Munthe S H. dan seketaris Bustanul Cibro.

“Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum Salak Selasa 14 Juli 2020 dini hari. APD yang akan di hantarkan meliputi Hensitizer, masker, desinfektan, tisu kering, sarung tangan, face shield, habd gloves, tas PPDP (petugas pemutahiran data pemilih) dan lainya.

APD di maksud di antarkan dengan delapan tim armada kendaraan roda empat ke masing-masing kantor kecamatan yang di tuju. Ketua komisi pemilihan Umum Basra Munthe S H. menjelaskan alat pelindung diri ini di peruntukkan bagi petugas pemutahiran data pemilukada di seluruh desa se kabupaten Pakpak Bharat, tim dari KPU yang mengantarkan nantinya mernyerahkan kepada PPK (Panitia pemilihan kecamatan) di masing-masing kantor camat.

selanjutnya pihak PPK akan menindaklanjuti dan akan membagikanya keseluruh petugas pemutahiran data pemilih (PPDP) ujar ketua komosi pemilihan Umum Basra Munthe S H. di dampingi seketaris Bustanul Cibro seraya menghimbau kepada seluruh petugas PPDP yang tersebar di seluruh desa, dengan adanya alat pelindung diri tersebut diminta agar para petugas pendata menggunakan semaksimal mungkin serta tetap bekerja dengan menaati perotokoler kesehatan di tengah situasi pandemik Covid-19,” pinta ketua KPU mengahiri.

Pantauan sejumlah wartawan dalam acara pengkemasan dan pemberangkatan ADP tersebut berjalan lancar, menurut keterangan salah satu anggota KPU dapat di pastikan kalau hari ini APD dimaksud akan sampai di seluruh tujuan masing-masing kantor camat sekabupaten Pakpak Bharat. wasly tumangger

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page