Penandatanganan Kerja Sama Antara KPU Dengan DINKES Kabupaten Pakpak Bharat

0 0
Read Time:42 Second

lidikcyber.com Pakpak Bharat. 

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat menandatangani Perjanjian Kerja sama (MOU) terkait dukungan pelayanan kesehatan bagi Anggota dan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan.

Anggota dan Sekretariat Panitia Pemungutan Suara, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih dan Petugas Ketertiban Tempat Pemungutan Suara Dalam Penyelenggaraan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2020.

“Acara ini di hadiri oleh Ketua KPU dan Anggota KPU Kabupaten Pakpak Bharat, Ketua Bawaslu Pakpak Bharat dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat, Dr. Thomas, di Aula RPP KPU Pakpak Bharat, selasa (7/7/2020).

MOU ini di pandang perlu untuk memberikan keamanan dan perlindungan kepada seluruh Penyelenggara Pemilu di lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai dengan Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2020. wasly tumangger

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page