Polsek kutalimbaru polrestabes medan berbenah.

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Lidikcyber,kutalimbaru.walau pun baru menjabat kanit reskrim polsek kutalimbaru polrestabes medan,Ipda Syafrizal, S,Sos, yang baru hitungan bulan menjabat langsung membenahi Polsek agar kelihatan indah. Ini salah satu bentuk keperdulian Ipda Syafrizal sebagai anggota polri.

Dalam kunjungan silaturrami kepada Media lidikcyber dan media nasional dihalaman Sektor Kutalimbaru Polrestabes Medan Jalan Besar Kutalimbaru Km 09, Rabu (06/01/2021) sekira pukul 17:00 Wib, Ipda Syafrizal, S,Sos, mengatakan” Sebenarnya saya menjabat Kanit Reskrim ini belum matang tapi atas perintah pimpinan harus tetap saya jalani, masak yang lain bisa saya tidak bisa menjadi pimpinan” pungkasnya dengan senyum.

” Polsek Kutalimbaru ini saya benahi guna agar kelihatan indah, kalau Mako ini indah tentu dapat menjadikan timbulnya personel semangat bekerja. Karena kalau kantornya sudah cantik/indah semangat bekerja tentu ada, jadi itulah motivasi saya agar personel dapat rajin bekerja. Selain itu, dengan keindahan Mako ini dapat dilihat oleh masyarakat bahwa Polsek Kutalimbaru ini ada ditengah – tengah masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan” sebut Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Ipda Syafrizal, S,Sos, yang dikenal mempunyai sifat rendah hati dan razin Shollat ini. Pantauan Media Nasional selain membuat Polsek Kutalimbaru Indah, Ipda Syafrizal juga membuat Mushollah dihalaman belakang Polsek Kutalimbaru untuk personel dan masyarakat yang ingin melaksanakan shollat.

” Intinya sekarang kita harus perbanyakan beramal aja bang, Insyah Allah Mushollah ini akan saya namakan Mushollah Silahturahmi. Untuk peresmian Mushollah ini, Insyah Allah akan kita undang Kapolrestabes Medan untuk meresmikan Mushollah yang kita cintai ini bang” mengakhiri perbincangan Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Ipda Syafrizal bersama wartawan.(A44)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page