Pelaku begal melukai petugas tindakan tegas diambil.

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Lidikcyber,medan.Dua pelaku begal yang selalu meresahkan masyarakat berhasil dilumpuhkan personil polsek medan kota.Salah satu dari kedua pelaku melakukan perlawanan saat akan ditangkap petugas.Abdurahman alias marisi (28) warga sibiru-biru pasar VIII deli serdang,melukai petugas dengan sebilah pisau saat pengembangan dan ditindak tegas .Sementara rekannya yudi susanto alias borok (26) dijebloskan penjara polsek medan kita.
Konferensi pers di RS bhayangkara jumat,(08/01/2021) dipimpin langsung oleh waka polrestabes medan AKBP Irsan sinuhaji menyampaikan kronologi kejadian.Pada hari kamis,(07/01/2021) pukul13.00 wib,team khusus anti bandit (tekab) polsek medan kota menerima informasi bahwa DPO bernama AR sedang melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di jalan jati kecamatan medan kota.

“Korban seorang wanita berinisial TAN (20) warga jalan sutrisno gg amal kelurahan komat kecamatan medan area.kemudian petugas bertemu dengan pelaku AR dijalan dan langsung diamankan,setelah dilakukan introgasi pelaku mengakui telah melakukan pencurian dibeberapa lokasi di wilayah hukum polsek medan kota.
Ketika dilakukan pengembangan AR mengambil sebilah pisau kecil dari selipan celananya dan melakukan perlawanan terhadap petugas melukai dibagian tangan kiri akibat sabetan pisau.langsung diambil tembakan peringatan tiga kali namun pelaku tidak mengindahkannya.Pelaku tetap menyerang petugas dan terpaksa diambil tindakan tegas dan terukur kearah dada pelaku.AR kemudian dilarikan ke RS bhayangkara namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia diperjalanan”ungkapnya.
Pelaku AR juga residivis kasus 363 KUHP diberbagai wilayah hukum kota medan. Selain pelaku petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1(satu) unit Hp Redmi note 8,sebuah sepeda motor honda beat dan sebilah pisau kecil.(A44)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page