Wanita Kurir 400 Butir Exstasi Berhasil Diamankan Polsek Medan Kota Polrestabes medan.

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Lidikcyber,medan.Peredaran narkotika jenis extasi Sebanyak 400 butir berhasil digagalkan oleh Tim Reskrim Polsek Medan Kota Polrestabes Medan.400 Exstasi yang dibawa seorang kurir wanita berinisial Y, Sabtu (02/01/2021) sekira pukul 16.30 Wib di Jalan Teratai Kel. Sari Rejo Kec. Medan Polonia.

Melalui wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Medan AKBP Irsan Sinuaji SIK,MH didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Riki Ramadhan SIK dan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin SIK menjelaskan bahwa, pelaku wanita berinisial Y (40) warga Medan Binjai Km 16, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.
kronologis penangkapan,disampaikan AKBP Irsan Sinuhaji SIK.MH,bermula dari informasi akan ada transaksi Narkotika Jenis Pil Extasi di Jalan Teratai Kel. Sari Rejo Kec. Medan Polonia.

“Atas Informasi tersebut, selanjutnya TIM Reskrim melakukan Penyelidikan di TKP dan pada saat di TKP Team mencurigai seorang Perempuan yang mengendarai Sepada Motor Honda Revo BK 55xx ABQ,” ujar Irsan, Selasa (19/01) sekira pukul 17.00 Wib di Mapolsek Medan Kota.

Dengan cara mengikuti tersangka, lanjut Irsan, secara tiba-tiba, Tim melakukan penyetopan kepada pelaku.
“Hasilnya, saat diperiksa ditemukan satu Plastik yang di bungkus kertas berisi 400 butir Narkotika Jenis Pil Exstasi,” Jelas Pria Lulusan Akademi Kepolisian 1999.

Lebih Lanjut, Mantan Kapolres Oku Sumsel Palembang tersebut menjelaskan bahwa , Dari Hasil Introgasi, terang Irsan, tersangka mengaku bahwa barang tersebut di ambil dari seorang laki laki yang tidak kenalnya dan tersangka mengaku bahwa temannya berinisial AR yang memerintahkan tersangka mengambil barang tersebut. “Kapolsek dan Kanit Reskrim masih terus melakukan pengembangan dan pengejar tersangka AR serta pemilik barang haram tersebut.guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka Y diamankan di Mapolsek Medan Kota.” ditutupnya.(A44)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page