Wakil Bupati Padang Lawas (Wabup Palas) drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi meninjau rumah H. Adul Hamid Hasibuan

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Lidikcyber, Padang Lawas – Wakil Bupati Padang Lawas (Wabup Palas) drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi Selasa (26/01/2021) meninjau rumah H. Adul Hamid Hasibuan (70) warga Desa Silenjeng Kecamatan Sihapas Barumun ,Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang hangus terbakar, pada Senin ((25/01/2021) sekira Pukul 01,00 Wib dini hari.

Rumah yang terbakar adalah rumah Ayah Kandung Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Palas Edy Mirson Hasibuan.
Imformasi yang dihimpun MitaNews dari salah satu warga menyebutkan, Peristiwa ini terjadi diduga akibat arus pendek Listrik, kerugian diperkirakan Rp.250 juta .
Wabup Palas Ahmad Zarnawi mengatakan, atas nama pemjab palas dan ASN dilingkangan Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas ikut merasakan atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga kita yaitu orang tua dari sekrtaris dewan (Sekwan DPRD Palas)
Dikesempatan itu Wabup juga mengucapkan sabar atas musibah tersebut, dan ini merupakan suatu cobaan, atas kejadian ini, mungkin Allah akan menguji keimanan sejauh mana, dan merilah kita jadikan peritiwa ini merupakan suatu Ikhtibar, kata Zarnawi.

“Dalam musibah kebakaran mungkin tuhan sayang sama kita, mengapa saya katakan demikian karena pas kejadian bapak kita sedang berada di sibuhuan untuk itu kita harus sangat bersyukur karena tidak sempat ada korban jiwa.” tutup Zarnawi.
Dikesempatan itu Zarnawi secara langsung menyerahkan bantuan sembako berupa, Beras, Mie Instan, Tikar dan bantuan lainnya.

Terlihat hadir, Asisten III pemkab Palas Panguhum Nasition, Anggota DPRD Baharuddin Daulay, Stap Ahli Bupati Ir H, Abdullah Nasution, Plt Kadis Pemdes Budiman Nasition, Plt Kadis Ketapang Paisal Siregar, Plt Kadis Pertanian Pardomuan Hasibuan, Kabag Pimpinan Protkol Ali Anda Lubis, Plt Kadis Imfokom, Camat Aek Nabara Barumun Sahmiran Hasibuan, Camat Sihapas Barumun dan rombongan lainnya. (Ambon demak )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page