* TENAGA KESEHATAN KABUPATEN* *PADANG LAWAS DI VAKSINASI 19 .*

0 0
Read Time:50 Second

* TENAGA KESEHATAN KABUPATEN*
*PADANG LAWAS DI VAKSINASI 19 .*

*PALAS , LIDIKCYBER /HTTPS , COM.*
Lidikcyber com : Wakil Bupati (Wabup) Padang Lawas (Palas), drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, meninjau pelaksanaan vaksinasi Sinovac terhadap tenaga kesehatan Puskesmas Sibuhuan dan Puskesmas Barumun Selatan, Rabu (10/02/2021).
Secara langsung Wabup menyaksikan proses penyuntikan vaksin kepada tenaga kesehatan di dua Puskesmas tersebut.
Selain peninjauan kegiatan vaksinasi, Wabup Palas, Zarnawi didampingi Plt. Kaban Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Palas Budiman Nasution, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun serta Babinsa Koramil 08 Barumun, juga mengecek kelayakan tempat penyimpanan vaksin Sinovac tersebut.
“Vaksin ini diprioritaskan kepada tenaga kesehatan, karena merekalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini,” kata Zarnawi disela peninjauan tersebut.
Menurut Wabup, para tenaga kesehatan yang telah diberi vaksin menjadi contoh ditengah masyarakat, tujuannya untuk menghilangkan pradigma masyarakat tentang vaksin yang dianggap negatif.
Wabup berharap, Pemprov Sumut dapat lebih cepat mengalokasikan vaksin Sinovac untuk masyarakat Kab. Palas, agar masyarakat tidak ada lagi yang terpapar oleh Cobvid-19. By ( Ambon demak 83 )

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page