Polres Padanglawas Melakukan Tes Urine Dadakan kepada seluruh Anggota Kamis, 25 Februari 2021 – 22:39 WIB

0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Kasi Propam Polres Padanglawas, Ipda Guliat Harahap mengawasi dengan ketat kegiatan tes urine bagi semua anggota Polri di Polsek Barumun , Barumun Tengah dan Sosopan .
Palas, Lidikcyber.com Kapolres Padanglawas , AKBP Jarot Yusviq Andito .SIK mendadak menginstruksikan Kasi Propam untuk mengawasi kegiatan tes urine bagi seluruh anggota Polri yang bertugas di Polsek sejajaran Polres Padanglawas (Palas)
Tes yang digelar secara dadakan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Padanglawas ,sempat membuat kaget seluruh anggota karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan .
“Seluruh anggota personel polri yang bertugas di Polsek Barumun Tengah dan Barumun mengikuti tes urine ,” kata Kapolres Padanglawas AKBP Jarot Yusviq Andito .SIK melalui Kasat Binmas ,Iptu Rahmad Saleh Nainggolan didampingi Kasi Propam ,Ipda Guliat Harahap, Kamis (25/2/2021) usai kegiatan Supervisi yang dirangkai tes urine mendadak di halaman Mapolsek Barumun .
Kata Rahmad , anggota Polri yang menjalani tes urine diperkenankan memasuki toilet yang diawasi anggota Propam dan menyerahkan air seninya pada petugas kesehatan menggunakan tempat yang telah disiapkan.

Kasat Binmas Rahmad didampingi Kasi Propam ,Ipda Guliat Harahap menjelaskan, bahwa tes urine ini diadakan untuk memastikan anggota Polri yang ada di fungsi opsnal atau anggota Polres Padanglawas maupun Polsek terbebas dari penggunaan atau penyalahgunaan narkoba.
“Hari ini kita laksanakan tes urine secara mendadak kepada anggota yang bertugas di fungsi opsnal maupun Polsek,”ujar Rahmad Saleh dan Guliat Harahap .
Selain itu juga, kata Kasat Binmas , dilakukan pembinaan internal terhadap anggota, agar tidak main-main dengan narkoba. Tes urine ini dilaksanakan secara berkala dan acak,” ungkap Rahmad
Ia juga menegaskan, sesuai Instruksi Kapolres , akan menindak tegas siapa pun polisi yang terlibat kasus penggunaan narkoba. Tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di kepolisian, siapa saja yang terlibat sudah pasti akan menerima hukum dengan di pidana.
‘Narkoba akan menghancurkan karir dan hidup sengsara dengan keluarga berantakan keluarga berantakan . Bagi seluruh anggota Polri, hentikan menggunakan narkoba. Bila ditemukan akan berhadapan dengan proses hukum dan pidana,” ujarnya memberi warning .
Rahmad menambahkan, tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di kepolisian, siapa saja yang terlibat sudah pasti dipidana,”tegasnya
Iptu Rahmad Saleh Nainggolan menyampaikan , peringatan Kapolres kepada seluruh anggota Polri khususnya anggota sejajaran Polres Padanglawas agar tak menyentuh barang haram atau narkoba, timpalnya (Ambon demak 83)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page