Tiga Remaja Belia Diamankan Polsek Medan Area Terlibat Tauran.

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Lidikcyber,Medan.Polsek Medan Area mengamankan tiga remaja belia yang telibat tauran dari dua kelompok remaja.dua kelompok remaja tersebut sudah sering meresahkan warga dan masyarakat pengguna jalan yang sedang beraktifitas juga menjadi sasaran tauran tersebut.
Ketiga remaja yang diamankan polsek medan area rabu,(10/03/2021) dari lokasi tauran berinisial RI(15), HU(16)dan BU(17).ketiga remaja tersebut merupakan warga jalan jermal I kecamatan medan denai.
“Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto, SH beserta anggota Tekab Reskrim Polsek Medan Area menerima laporan dari masyarakat langsung merespon dengan cepat dan turun kelokasi, karena adanya tauran dari kedua kelompok remaja belia yang saling lempar dan orang yang melintas di jalan Mandala pun jadi sasaran nya.dua kelompok remaja sering ribut di Jl. Mandala (Tangguk Bongkar). Ujarnya Iptu Rianto, SH, Kepada Awak Media”.
Ketiga remaja belia berhasil diamankan tanpa perlawanan oleh personel Tekab Reskrim Polsek medan area dari lokasi dijalan jermal I kecamatan medan denai.
“Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto, SH, Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas laporan terjadi nya keributan yang sering dibuat sama remaja tersebut”.Tuturnya Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto, SH, kepada awak media.
Setelah dilakukan pembinaan dan diberikan nasehat,kanit binmas Ipda Sartono,SH memangkas rambut ketiga remaja belia tersebut agar telihat lebih rapi lalu dipulangkan dijemput langsung oleh keluarganya.(A44)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page