Pemungutan Suara Ulang ( PSU) Kabupaten Labuhanbatu Babak Penentuan Pemimpin Pilihan Rakyat

0 0
Read Time:59 Second

Labuhanbatu – LidikCyber. Com_  Menjelang Pelaksanaan Pemungutan Suara (PSU) yang akan di Laksanakan di beberapa TPS  Untuk kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan Untuk Menentukan Siapa yang akan terpilih untuk menjadi Pemimpin yang di cintai Rakyat.

Pasangan Calon yang akan Bertarung  sudah dipastikan akan  mengeluarkan segala strategi dan jurus yang sudah di ramu oleh Tim Pemenangannya agar bisa meraih suara terbanyak untuk dapat memenangkan pertarungan, Ucap Beriman Panjaitan,SH (Advokat Muda) saat Ditemui di kantornya.Sabtu (10/04/2021).

Dalam situasi pemilihan Kepala Daerah perbedaan Pilihan pasti ada ditengah masyarakat dan Memang perbedaan pilihan itu sebuah keniscayaan dalam sebuah demokrasi. Tapi, tidak boleh terpecah dan harus tetap menjaga keharmonisan yang ada.

Biarkan nanti masyarakat yang menilai dan menentukan pilihannya, Siapapun pemenangnya dialah pemimpin pilihan kita semua, “Pemimpin pilihan sangat diharapkan mampu tampil dari berbagai jenis aspek menuju kearah yang lebih baik lagi untuk Kemajuan daerahnya.

Harapan kita Semua kepada PEMIMPIN yang terpilih nanti kiranya mampu mengutamakan segala kepentingan Masyarakat,ujar mantan ketua Gamki Labuhanbatu ini.

Untuk itu Mari kita awasi Pelaksanaan PSU ini bersama dengan para penyelenggara Pilkada agar suasana pemilihan yang sangat menentukan ini terlaksana dengan kondusif agar dapat  Menghasilkan Pemimpin terpilih yang di cintai masyarakat. (Ikang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page