Wartawan Sumut Kembali alami Kekerasan.

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second
       Korban persada bhayangkara sembiring.

 

Lidikcyber,medan. – Kekerasan kembali dialami salah seorang wartawan media online Pemimpin Redaksi (Pemred)  JelajahPerkara.com, Persada Bhayangkara Sembiring. Ia disiram dengan air keras oleh seseorang di Simpang Selayang, depan rumah makan Tesalonika, Minggu ( 25/7/2021) pukul 22:00 Wib.

Dampak dari penyiraman air keras tersebut berakibat sangat fatal, Persada Bhayangkara Sembiring harus mengalami luka bakar yang cukup serius diwajahnya bahkan bisa mengalami kebutaan permanen.

Polsek Tuntungan yang mendapat informasi adanya seorang wartawan  disiram Air keras langsung meluncur ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Sedangkan korban yang mengalami penyiraman air keras yang diduga pelaku temannya HS langsung dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik oleh Boni Manulang di Jalan Bunga Lau No 17 Kecamatan Medan Tuntungan untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya peristiwa terjadi, Persada Bhayangkara menjumpai seseorang berinisial HS di Simpang Selayang. Sesampainya di lokasi, Persada langsung di datangi oleh dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor Vixion. setelah mendekat, korban langsung disiram air keras diduga temannya HS.

Menurut pengakuan Persada, yang menyiram air keras adalah temannya HS yang ditunggunya di Simpang Selayang.

“Mereka naik kereta Vixion bang, yang menyiram saya temannya HS, ” ujar Persada saat memberikan keterangan kepada awak media di RS Adam malik.

Terpisah, awak media mencoba mengkonfirmasi Plh Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik, namun sampai berita ini di turunkan belum mendapat balasan. (Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page