Gubsu Edi Rahmayadi Resmi membuka Louncing vaksinasi secara serentak di 14 kabupaten daerah sumut.

0 0
Read Time:52 Second

 

Lidikcyber –  Bertempat di  RS Sri Torgamba Wilayah perkebunan distrik labuhanbatu I dan II kebun  Sei baruhur 58.000 Vaksin untuk 14 kabupaten  di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Secara resmi louncing di buka oleh gubernur Edy Ramayadi ,unsur Forkopimda Labusel dan para pejabat   pemrovsu  tidak lupa ketua GAPKI ( Gabungan Antar Perusahaan Kelapa Sawit Indonesia ).

Dalam arahanya gubernur pada konfrensi persnya menekankan “Agar tetap menjalankan ” PROKES  ” (Protokol kesehatan ) dan selalu  menjaga jarak serta tetap mengatur pola hidup sehat sehingga  namanya  penyakit  dapat di hindarkan.

Saya  menekankan pada masyarakat khususnya di lingkungan PTPN III Agar tetap menggunakan masker bila bepergian Sehingga persoalan bencana  vocid 19 ini dapat di tuntaskan secepatnya

Kita sendiri  yang dapat mengendalikan dan menjaga kesehatan imun tubuh kita agar tetap kebal dari segala penyakit.

Khususnya  di 14 kabupen /kota se Sumatera Utara hari ini kita laksanakan perdana louncing  vaksin 19 yang di adakan di komplek RSU Sr Torgamba Labusel.

Penyuntikan vaksin secara  perdana dan akan di laksanakan serentak nantinya 58.000 warga penerima manfaat akan di lakukan se -segera mungkin ujarnya.p.rambe

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page