Kejari Rohil Kembali Laksanakan Vaksinasi Copit 19 Ke Dua Di Suzuya Bagan Batu.

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second
Lidikcyber,Labusel. –  kembali vaksinasi tahap ke dua dilaksanakan di seputaran kota Bagan Batu, tepatnya titik kegiatan berlangsung di lingkungan Suzuya Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah.

Menurut keterangan yang berhasil dirangkum melalui Bapak Maiman Limbong dari Kejari Rohil sebagai panitia, ada 370 warga Bagan Batu yang akan menerima mampaat nantinya yang akan mendapatkan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi dimulai dari pukul 9.30 sampai dengan selesai, serta tetap melakukan antrian guna menghindari dari pada kerumunan massa, sesuai dengan anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang prokes.

Melihat dari banyak nya warga yang datang ke tempat pelaksanaan vaksinasi, setidaknya masyarakat telah memahami serta ikut serta dalam memutuskan mata rantai dari penyebaran virus yang sangat berbahaya pada saat sekarang ini.

Hendrik Sidabutar Salah seorang warga yang berhasil dikonfirmasi mengatakan, sangat bersyukur terhadap pelaksanaan vaksinasi yang telah diadakan oleh Kejari Rohil pada saat ini, setidak dengan telah dilaksanakan vaksinasi bisa menghilangkan rasa cemas bagi warga, mengingat sangat rentannya penyebaran covit 19,   semoga ulasnya kembali Indonesia akan terbebas dari penyakit yang teramat menghantui di Republik kita tercinta ini.

Terakhir Maiman Limbong berharap kepada masyarakat yang telah divaksinasi agar tetap menjalankan hidup sehat, vaksinasi bukan lah merupakan terbebas dari covit 19 namun hanya menyangkal dalam penyebaran dan menambah kekebalan dalam tubuh kita semata, mari ikuti prokes yang telah dianjurkan oleh pemerintah agar kita semua aman dari virus yang sangat berbahaya ini, hindari kerumunan, pergunakan masker serta sesering mungkin mencuci tangan.(p.rambe)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page