Oknum Pegawai Lapas Kelas II B Natal Diduga Aniaya Pelajar Pesantren Mustafawiyah Sampai Babak Belur.

0 1
Read Time:1 Minute, 5 Second

Lidikcyber,Natal (Madina).- Oknum Pegawai Rutan kelas II B Natal, Kabupaten Mandailing Natal bernama Derman Gultom nekat aniaya anak berstatus pelajar Pesantren Mustafawiyah bernama Said Rahman dengan brutal Senin 20September2021 sekitar Pukul 09 wib.

Dari keterangan orang tua korban,  Arlim warga desa kampung sawah pada awak media ini mengatakan, kejadian bermula saat anaknya mengendarai becak, tiba tiba sebuah mobil yang diketahui dikendarai pegawai Rutan Natal Derman Gultom itu berbelok sehingga becak yang di bawa anaknya menabrak mobil tersebut.

Saat kejadian, jelas Arlim yang sudah melaporkan kejadian itu pada polisi, pegawai lapas langsung memukuli anak nya sampe babak belur.

“Parahnya kata Arlin bercerita, pegawai rutan Natal bernama Derman Gultom bahkan membawa anaknya ke satu tempat yang sepi dan kembali pelaku memukuli sehingga bagian kepala dan wajah anaknya luka luka.

Dari pengakuan anak saya, sempat pelaku mau mengancam membunuh anak saya setelah pelaku memukulinya”, kata Arlim yang merupakan orang tua dari korban.

Mendengar kejadian itu, warga sekitar pun sempat mendatangi rutan kelas II B Natal yang berdekatan dengan Poksek Natal. Kedatangan warga ke rutan hendak meminta pertanggung jawaban pelaku atas perbuatan nya, namun pelaku tak berani keluar rutan.

Akhirnya, ayah korban mengadukan persoalan ini ke Polsek Natal yang pengaduannya diterima oleh Ajun Inspektur Polisi AW. Simangunsong dan berharap menindak lanjuti perbuatan oknum sampai kejalur hukum yang berlaku. ( HS )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page