HUT ke-76 TNI, Ketua PD II GM FKPPI Sumut, Ir Erry Sukartono : “Dirgahayu, Semoga Jaya Di Darat, Laut dan Udara”

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

 

 

MEDAN – Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-76 TNI. Erry Sukartono berharap di usianya ke-76, TNI menjadi semakin kuat, solid, profesional, dicintai rakyat dan disegani sebagai kekuatan negara di tingkat nasional maupun internasional.
Secara khusus, Erry Sukartono juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang berperan aktif dalam penanganan dampak pandemi Covid-19. Baik dalam pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, perawatan pasien Covid-19, maupun dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Dirgahayu TNI Ke-76. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Semoga terus jaya di darat, laut, dan udara. Terimakasih sebesar-besarnya kepada TNI atas kontribusinya yang luar biasa selama penanganan pandemi Covid-19 yang tidak pernah mengenal lelah dan tidak kenal waktu,” ungkap Erry, Selasa (5/10/2021).

Menurut Erry, TNI berkontribusi besar dalam upaya penanganan Covid-19 di Sumatera Utara, hingga akhrinya Sumut berhasil menurunkan status PPKM.
Erry Sukartono menyebut, selama penanganan pandemi Covid-19, TNI berhasil mempresentasikan prajurit dengan sangat baik mental dan karakter sebagai pejuang. TNI, kata dia, mampu bekerja sama dan bahu membahu dengan berbagai elemen masyarakat lain dalam melawan Covid-19.

“Meski ini bukan operasi militer, namun TNI selalu siap saat negara memanggil menunaikan tugas,” imbuhnya.
Lebih lanjut, Erry Sukartono mengungkapkan, kesetiaan kepada Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945 menjadi modal kuat dan strategis TNI dalam menjalankan perintah dan tugas negara demi mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-76. Bersatu-Berjuang-Kita Pasti Menang”. (@ndi/Biro Humas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page