Pelaku Pembunuhan Guru SD di Medan Diringkus Polisi

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second
Lidikcyber,Medan – Polsek Deli Tua berhasil meringkus seorang pelaku pembunuhan Guru SD di Jalan Brigjen Katamso, Gang Nasional, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun.
Pelaku bernama Khamarul Fattah alias Degam (33) warga Jalan Ekawarni, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor. “Pelaku ini buron selama satu bulan lamanya,” ucap Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap, Sabtu (9/10/2021).

Petugas juga menyita barang bukti diantaranya 1 potong celana pendek hitam (celana yang digunakan tersangka saat melakukan pembunuhan terhadap korban), 1 unit ponsel Oppo Android warna biru milik korban yang dicuri tersangka.
Disebutkannya, kronologis kejadian, pada hari Jumat 3 September 2021 sekira pukul 13.15 WIB, teman kerja korban tiba di di rumah kontrakan. Kemudian teman kerja korban memanggil korban, namun korban tidak menyahut kemudian teman korban memangil pemilik kontrakan. Kemudian teman korban dan pemilik kontrakan berusaha memanggil korban, namun korban tidak menyahut.
Lalu pemilik kos dan teman korban mencium bau bangkai dari dalam rumah. Lalu teman korban dan pemilik rumah berusaha membuka pintu, namun pintu rumah terkunci dari dalam. Lalu sekira pukul 14.00 WIB

Polsek Deli Tua mendapat informasi dari masyarakat ada mayat di Jalan Eka Warni mendapat informasi itu. Personil Polsek Deli Tua bergerak menuju ke TKP.Kemudian melakukan olah TKP sekira pukul 15.10 WIB. Identifikasi tiba di TKP lalu pintu di buka secara paksa, lalu ditemukan korban dalam keadaan telungkup di kasur yang disaksikan oleh Kepling, pemilik rumah dan teman kerja korban.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk di otopsi.
Dari keterangan teman kerja korban bahwa korban tidak masuk kerja mulai hari Rabu, sudah 3 hari tidak masuk. Dikarenakan korban sudah tidak masuk kerja teman korban mendatangi rumah kos korban.

Dari keterangan Suminem (50), pada hari Senin 31 Agustus 2021 sekira pukul 19.30 WIB, korban datang ke rumah saksi bersama dengann teman laki-laki dengan berjalan kaki, ciri ciri berambut bergelombang, badan berisi, kulit coklat, kumis tipis, tinggi 170 cm, umur sekitar 30 tahun. Selanjutnya, petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku.(@ndi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page