Resum Polres Labuhanbatu Tangkap Pelaku Curanmor Dalam Operasi Kancil Toba

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Lidikcyber,Labuhanbatu. – Sat Reskrim Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kanit Resum Iptu Tito Al Hafezt, berhasil mengamankan seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan Sepeda Motor (Curanmor),hari Jumat (22/10/2021).

Pelaku JS alias Jojo (34) diamankan saat Tim 1 Tekab Unit Resum Operasi Kancil Toba, di jalan Perhubungan, Desa Pondok Batu,Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikesit menjelaskan, pada hari Senin (18/10/2021) sekira pukul 09.00, korban Evi Jualiani Pasaribu (40) yang merupakan tenaga vaksinator dalam kegiatan vaksinasi di Balai Desa Pelor mermarkirkan 1 unit Yamaha Mio Soul BK 6712 YAJ warna merah maroon miliknya di depan sebuah ruko yang berjarak 15 meter dari balai desa tempat kegiatan vaksin Covid 19.

“Saat vaksin selesai sekira pukul 15.30, pelapor melihat sepeda motor yang diparkirkan di depan ruko sudah tidak ada lagi. Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami kerugian sekira Rp 8 juta,” jelas Kasat.

Dari hasil lidik di lapangan pada Kamis (21/10/2021) sekira pukul 17.00, Tim 1 Tekab unit Resum yang dipimpin Kanit Resum Iptu Tito Al Hafezt, mendapat informasi bahwa pelaku pencurian sepeda motor pelapor bernama Jojo.
Tim mengetahui keberadaan pelaku di Jalan Suro Rantauprapat dan sedang membawa sepeda motor pelapor.

Selanjutnya petugas bergerak menuju ke tempat persembunyian pelaku dan berhasil mengamankannya.
“Pelaku mengakui perbuatannya dan dari tangan tersangka Tim menyita barang bukti sepeda motor pelapor, 1 buah kunci T dan 1 buah tas slempang sebagai barang bukti,” bebernya.

Selanjutnya Tim membawa tersangka berserta barang bukti ke Polres Labuhanbatu untuk pemeriksaan lebih lanjut.(icL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page