Pemprov Riau Terus Waspadai Penyebaran Covid-19, Jelang Nataru

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second
Lidikcyber,Riau. – Pemprov Riau sudah mewaspadai penyebaran Covid-19 menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022 seiring dengan munculnya beberapa kasus positif Covid-19 di beberapa daerah di Riau pada Jumat, 19 November 2021.
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengungkapkan terdapat dua kasus positif setelah melakukan pemeriksaan swab PCR.

Sementara itu, sekedar gambaran untuk kasus penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau dalam dua hari sebelumnya nihil kasus positif, hingga pada Jumat kemarin, Satgas Penanganan Covid-19 Riau mencatat munculnya empat kasus empat kasus baru.
“Dengan munculnya kasus baru seperti ini menandakan kita semua harus semakin waspada, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru 2022. Oleh sebab itu kami mengimbau kepada semua pihak untuk sama-sama kembali saling mengingatkan satu sama lain untuk selalu patuh pada protokol kesehatan,” kata Mimi, Sabtu, (20 /11/2021).

Dia mengklaim, Pemprov Riau dalam setiap kesempatan selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lengah dengan kondisi saat ini. Meski angka kasus Covid-19 di Riau turun drastis, namun wabah ini masih ada dan kini tengah menggila di beberapa negara di dunia, termasuk negara tetangga seperti Malaysia dan Singapuara.
“Ingat jangan lengah dengan menurunnya kasus positif di Riau. Buktinya dalam tiga hari ini kembali terkofirmasi positif, dimana sebelumnya nihil,” katanya.

Mimi mengungkapkan selama pandemi belum berakhir dan belum ada larangan membuka masker, masyarakat harus tetap disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes). “Masker jangan dilepas ketika berada diluar,”tandas Mimi.(@ndi/rs)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page