Abaikan Prokes, Ratusan Pengunjung Padati Pelabuhan Teluk Nibung Tidak Gunakan Masker.

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second
Lidikcyber,Tanjung Balai. – Ratusan Pengunjung Pelabuhan Teluk Nibung Tanjung Balai berkemun memadati lokasi tidak menggunak masker dan mengabaikan protokol kesehatan (Prokes).

Pantauan lidikcyber.com, Minggu (21/11/21) di lapangan, terlihat ratusan masyarakat sangat antusias memadati Pelabuhan Teluk Nibung, pada hal lokasi tersebut tidak menggelar kegiiatan apapun, hanya pelabuhan semata.
Sangkin antusiasnya masyarakat yang berkunjung dan ber kerumun malah tidak memakai masker dan mengabaikan protokol kesehatan (prokes-red) .

Salah seorang penduduk sekitar pelabuhan berinisial SN (38) ketika ditemui wartawan menyampaikan
“Seperti tidak ada kejadiankan , padahal pemerintah sudah menghimbau agar menjaga Prokes dan menghindari kerumunan, Anehnya pimpinan pelabuhan tidak peduli. “ungkapnya

Dikatakan dia lagi lihat aja dari tiket masuk habis berblock-block, kita hanya geleng kepala, mereka hanya mengejar keuntungan, tanpa memikirkan dampaknya ke masyarakat, padahal pelabuhan penumpang belum beroperasi.
“Lihat saja tiket yang warna kuning itu banyak habis, puluhan bahkan ratusan juta keuntungan bisa diraup.

Harapan saya, agar pimpinan Pelindo I dan Otoritas Pelabuhan Teluk Nibung segera membenahi nya,”imbuhnya

Pimpinan PelabuhanTeluk Nibung, Azmi ketika ingin dikonfirmasi Senin,(22/22/2021) tidak berada dikantor hal itu disampaikan langsung oleh stafnya Akbar.
“Bapak gak ada, beliau lagi keluar, saya gak berani kasi keterangan, biasanya kalau mau meliput kemari konfirmasi dulu kekita dan harus disurati dulu,”kata Akbar.(AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page