Polsek Darul Kamal, Aceh Besar Gelar Vaksinasi Massal

0 0
Read Time:43 Second
Lidikcyber,Aceh Besar. – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, diwakli Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol Bambang Syfrianto S.IK meninjau gerai vaksinasi massal Polsek Darul Kamal, di Aceh Besar, Minggu (19/12/21).

Dalam peninjauan Karo Rena Polda Aceh  didampingi sejumlah stafnya meninjau gerai vaksinasi itu, turut disambut Kapolsek dan sejumlah personel Polsek Darul Kamal serta turut dihadiri sejumlah pejabat dan perangkat desa setempat.

Selanjutnya pada pelaksanaan vaksinasi massal di Polsek Darul Kamal ikut dilibatkan sejumlah Nakes dari Biddokes Polda Aceh dan Dinkes setempat.Saat pelaksanaan vaksinasi massal di Polsek Darul Kamal terlihat ratusan masyarakat berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk melakukan vaksin.

Selain itu, dalam vaksinasi massal itu, terlihat masyarakat begitu antusias untuk melakukan vaksin dan dengan sendirinya ikut mendukung program Pemerintah dan menciptakan herd immunity.Masyarakat yang melakukan vaksin juga diberikan bansos berupa bahan sembako.(@ndi/nyak)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page