3 Unit Sepeda Motor Raib di Masjid Al Falah Pelaku Terekam Cctv.

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second
Lidikcyber,Medan. – Diduga sindikat pencurian sepeda motor beraksi diwilayah hukum Polrestabes Medan dan jajaranya. Pasalnya, 3 ( tiga) unit sepeda motor milik jemaah yang melaksanakan shollat subuh di Masjid Alfalah, Jalan Murni / Setia Budi kota Medan,  Minggu (26/12/2021), raib dicuri para sindikat.

Tindak kejahatan pencurian kendaraan sepeda motor yang dilakukan para pelaku terekam CCTV. Disitu, terlihat para pelaku beraksi saat  jemaah melaksanakan shollat subuh di Masjid Al Falah.

Informasi yang didapat, 3 ( tiga) unit sepeda motor yang hilang dicuri para sindikat, Honda Vario warna Putih milik Andi Mulia, Honda Beat warna Hitam milik Kualit dan Supra X milik anggota TNI warga komplek Asrama Sunggal.

Menurut dari keterangan seorang korban bahwa anggota TNI yang hilang sepeda motornya juga dihalaman parkir Masjid Al Falah, sudah melapor ke Polsek Sunggal. Namun, petugas Polsek Sunggal yang mau datang ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan , tak kunjung datang. Ironisnya saat kita ingin menyerahkan rekaman CCTV para pelaku beraksi, petugas Polsek Sunggal yang menerima pengaduan kita mengungkapkan, nanti dulu itu” kan aneh petugas itu kita ingin membantu malah tidak diterima rekaman CCTV yang kita berikan” kesalnya, Rabu (29/12/2021)

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak, SE MH, saat dikonfirmasi terkait beraksinya Curanmor di wilayah  hukumnya melalui pesan Whatsap , Selasa (28/12/2021) tidak menjawab. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page