Masyarakat Resah Kembali Maraknya Pencurian Sepeda Motor di Medan

1 0
Read Time:1 Minute, 55 Second
Lidikcyber,Medan. – Akhir – akhir ini pencurian sepeda motor (Septor) kembali meresah masyarakat  Medan dan sekitarnya khususnya diwilayah hukum Polsek Sunggal Polrestabes Medan. Pasalnya, dua lokasi yang baru – baru ini terjadi pencurian  sepeda motor (Septor), diwilayah hukum Polsek Sunggal belum juga terungkap. Hal ini menjadi pertanyaan masyarakat tentang kinerja Polsek Sunggal.

Dua lokasi yang dimaksud yaitu, di Jalan Sei Berasekata, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang terjadi pencurian  sepeda motor (Septor), Rabu (22/12/2021)  4 (empat) pelaku yang beraksi dan Masjid Al Falah Jalan Murni / Setia Budi, Minggu (26/12/2021) subuh, 3 (tiga) pelaku yang beraksi. Sampai saat ini belum juga terungkap satupun.

Dari dua lokasi kejadian itu baru satu yang ditetapkan menjadi tersangka itupun korbannya sendiri karena mampu melumpuhkan salah satu pelaku yang kebetulan korban mempunyai bela diri saat terjadi adu fisik dengan pelaku. Saat itu, korban yang pulang larut malam sudah waspada terlebih dahulu, karena jalan yang dilalui rawan perampokan Septor makanya korban membekali pisau lipat seperti yang diterangkannya disalah satu TV Swasta beberapa waktu  lalu di Polsek Sunggal saat diwawancarai.

Selang empat hari, pencurian Septor terjadi lagi di Masjid Al Falah Jalan Murni / Setia Budi. Disitu, 3 (tiga) orang pelaku mencuri 3 (tiga) unit Septor milik Jemaah yang melaksanakan shollat subuh. 1 dari 3 unit septor yang dicuri para pelaku milik salah satu Pimpinan Redaksi media online.

” Saya sebagai korban hilangnya Septor saya dicuri para pelaku saat saya dan jamaah lainya melaksanakan shollat subuh di Masjid Al – Falah, kecewa dengan kinerja Polsek Sunggal yang sampai saat ini belum juga berhasil menangkap satupun para pelaku.

” Ironisnya, saat kita coba membantu aparat penegak hukum di Polsek Sunggal dengan cara memberi bukti rekamam Cctv, yang mana ketiga pelaku terekam Cctv saat beraksi dikawasan Masjid Al Falah. Malah petugas tersebut mengatan” Nanti sajalah itu” kesal Andi Mulia, SE, yang merupakan Pimpinan Redaksi  media online menirukan ucapan petugas Polsek Sunggal.

Andi Mulia menambahkan, atas kejadian tersebut para Jemaah Masjid Al Falah tidak tenang dan was – was saat melaksanakan shollat di Masjid tersebut, karena Septornya takut dicuri maling” sebutnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman, SE MH, saat dikonfirmasi team awak media melalui pesan Whatsap, Minggu (02/01/2022) pukul 19:58 Wib, terkait para pelaku begal yang beraksi di dua lokasi belum juga tertangkap mengatakan” Kami masih lidik pak” ungkapnya dengan singkat. (Tim red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page