‘FS’ Coffee Shop di Jalan Ir H Juanda, Kuala Simpang Tempat Tongkrongan Asyik!!!

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second
Lidikcyber,Kuala Simpang. – Trend bisnis kopi di Kuala Simpang, Aceh Tamiang memang telah membanjiri pasar. Melihat banyak sekali bermunculan coffee shop di Kuala Simpang. Hal ini membuat penikmat kopi tak sulit memilih tempat.

Baik sekadar nongkrong, berkumpul dengan teman atau tempat buat berfoto keren untuk mengisi feed instagram.  Rekomendasi coffee  FS di Kuala Simpang, Aceh Tamiang,  Sudah pernahkah mencoba ?

Coffee shop bernama FS ini berlokasi di Jalan Ir H Juanda, Kuala Simpang, Aceh Tamiang Memiliki ciri khas yang sangat menarik ini tentu saja menjadi perhatian para pengunjungnya. Tak heran banyak pengunjung yang mengabadikan foto di sini lho. Kamu sudah foto di sini?

Suasana yang berbeda akan langsung kalian rasakan begitu memasuki coffee FS yang satu ini. Konsep outdoor dengan suasana warm  akan kamu rasakan di sini. Seperti di rumah, coffee shop FS ini yang terletak di Jalan Ir H Juanda, Aceh Tamiang.

Cafe ini terletak di daerah strategis, di seputaran kantor Bupati, DPRK, Kejari Aceh Tamiang tepatnya di jalan Ir. H Juanda, Kuala Simpang Design interior dari kerajinan bambu yang menghiasi ruangan dengan furniture, membuat tempat ini menghadirkan suasana yang hangat.

Hal pertama yang pasti akan kalian pikirkan saat pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini adalah suasana yang menarik. Design interior yang simpel membuat tempat ini elegan untuk bersantai atau kerja. Siapa tahu suasana nyaman di sini bisa buat kamu tiba-tiba produktif.(@ndi)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page