Walikota Bersama Forkopimda Plus Kota Psp Sambut Kedatangan Rombongan Kapoldasu

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second
LidikCyber,Padangsidempuan.
Walikota Padangsidempuan (Psp)  bersama Forkopimda Plus Kota Psp sambut kedatangan rombongan Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol. Drs R Z Panca Putra Simanjuntak,MSi dalam Rangka Peninjauan langsung Launching Vaksinasi Anak Usia Dini umur 6-12 Tahun di Kota Psp, Sabtu (15/1/22).

Wali Kota Psp, Irsan Efendi Nasution,SH mengucapkan selamat datang Bapak Kapoldasu, Irjen Pol R Z Panca Putra Simanjuntak,MSi di Kota Psp Kota Dalihan Natolu atau di sebut juga dengan Kota Salak, Ucapnya.

Seperti kita ketahui bersama, Vaksinasi di Kota Psp sudah mencapai 70 % lebih sedangkan Vaksinasi lansia sudah mencapai 61 %, untuk itu pada anak usia dini sudah bisa dapat di vaksin, yang dimulai umur 6-11 Tahun, yang pada hari ini di laksanakan di SD Negeri 200103 dan 200105 Kota Psp,

Kapoldasu, Irjen Pol. R.Z.Panca Putra Simanjuntak,MSi mengapresiasi Bapak Walikota Psp sudah dapat  melewati target 70 % lebih Vaksinasi dan 61 % Vaksinasi untuk Lansia di Kota Psp. Saya juga mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Irsan Efendi Nasution,SH selaku Wali Kota Psp, atas terselengaranya Launching Vaksinasi usia dini umur 6-12 Tahun di di Sekolah 200103 dan 200105 Kota Psp yang di laksanakan hari ini”.Ucap Kapoldasu.

Tampak hadir dalam kunjungan Kapoldasu tersebut, Wawako Psp, Dandim 0212/TS, Danyon 123/RW, Kapolres Psp, Kapolres Tapsel, Kajari Psp, Ketua DPRD Kota Psp serta Pejabat lainnya. (Gina)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page