Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Bireuen Laksanakan Vaksinasi Terhadap Anak SD

0 0
Read Time:51 Second
Lidikcyber,Bireuen. – Polres Bireuen melaksanakan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun. Anak-anak yang divaksin merupakan putra-putri dari anggota Polri di jajaran Polres Bireuen. Pelaksanaan vaksinasi diharapkan dapat mengedukasi masyarakat untuk melindungi anak dari penyebaran covid 19.Berlangsung di Gerai Vaksinasi Merdeka Anak di Aula Polres Bireuen, Rabu, (19/1).

Kegiatan Vaksinasi bertujuan untuk memberikan edukasi dan motivasi bagi masyarakat, agar terus meningkatkan kepedulian terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bireuen, sesuai arahan Kapolri.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K., kepada wartawan mengatakan vaksinsi bagi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan itu, merupakan bentuk dukungan terhadap program vaksinasi nasional, untuk meningkatkan herd immunity dan melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar  Kita berharap, semoga seluruh masyarakat dapat mengikuti langkah yang dilakukan kepolisian guna mendukung program vaksinasi Merdeka Anak ini,” ungkap AKBP Mike Hardy Wirapraja.

Kegiatan Vaksinasi  diawali dengan pengecekan kesehatan oleh tim Vaksinator Urkes Polres Bireuen. Panitia juga mempersiapkan doorprize dan souvenir untuk anak yang telah divaksin.(@ndi/whydn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page