Turnamen Tenis Meja Piala Ketua PTMSI Labuhanbatu Telah Berakhir, Siapakah Juaranya?

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second
Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Dalam Turnamen tenis meja yang digelar di Aula Panglima Polem Sekolah PPR jln K.H Ahmad Dahlan, Rantau prapat, untuk memperebutkan Piala Ketua PTMSI dan Media Center Polres Labuhanbatu telah berakhir, Minggu (06/03/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PTMSI Labuhanbatu, Muhammad Syahbani yang akrab disapa Uban, saat awak media ini berada di dalam Aula.

“Hari ini turnamen tenis meja berakhir dan para pemenang dapat trophy dan jutaan uang pembinaan,” ungkap Uban yang juga menjabat sebagai Ketua Media Center Polres Labuhanbatu kepada awak media.

Kemudian, Uban juga menambahkan, adapun pemenang turnamen tenis meja yakni, untuk kategori pelajar antara lain pemenang Tunggal Putra, juara 1 Michael Hariri (SMPN 1 Ratu), juara 2 Raka Brema Karokaro (MTsN 1 Rantauprapat),?dan juara 3 bersama Syahdanu (SMA Muhammadiyah Rap) serta Ikhsan Dwi (Pesantren Annawawi Rap).

Untuk pemenang Tunggal Putri, juara 1 Rasya Aulia Hrp (MTsN 1 Rap), juara 2 Risya Salijah (SMK 1 Ratu), dan  juara 3 bersama Sarah Anastasya Nst ( SMA N 1 Ransel) serta Jelita (SMPN 1 Ratu).

Sementara untuk kategori Ganda Putra Umum juara 1 Aryo/Rey (PTM Oi Padang Matinggi), juara 2 Michael Hariri/Raka Brema Karokar dan juara 3 bersama Rudy Chuang/M. Syarif (PTM PPR Rap) serta Ruslan/Arif Prima (PTM Stiga Sigambal). (IcL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page