SMK Pemda Rantauprapat Lakukan Buka Bersama Dengan Dewan Guru Dan Siswanya

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second
Labuhanbatu – Lidikcyber.com
SMK Swasta Pemerintah Daerah (Pemda) menggelar acara buka puasa bersama demi mempererat silaturahmi di antara Dewan guru Pendidik dan Siswa/siswi, pengurus Sekolah dalam upaya meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadan. Acara digelar secara sederhana pada Selasa (19/04/2020) bertempat di Gedung Aula SMK Pemda Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Meski berpuasa dalam suasana pandemi Covid-19 Tidak menyurutkan semangat Kepala Sekolah Drs.Bj Lumban gaol untuk tetap menjalin silaturahmi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang berlaku di Kabupaten Labuhanbatu.

Acara diawali dengan Siraman Rohani (Ceramah Agama) Oleh Ustadz Sabian.BA Juga merupakan Sebagai Guru Pendidik di sekolah Tersebut,  salah satu tradisi Umat Islam menunggu waktu berbuka puasa yang kerap dilakukan di Bulan Suci Ramadan.

“Terpisah, sebagai Kepala sekolah Drs.Bj Lumban Gaol Mengatakan jangan pernah Jenuh dan Teruslah berbuat kebaikan,”Ucapnya

Selanjutnya, Sambil menikmati takjil yang tersedia dan Usai Adzan Maghrib berkumandang dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah shalat Maghrib berjamaah bersama siswa/i SMKS Pemda Rantauprapat.

Hidangan nasi kotak dan Menu Buah-buahan dan secangkir teh hangat komplit pun kemudian menjadi pilihan sebagai menu utama berbuka puasa.

Beliau juga menambahkan, Bahagia sekali “Ucap Kepala sekolah Drs.Bj Lumban Gaol, meski dengan kesederhanaan, kami dapat berkumpul bersilaturahmi sambil beribadah bersama, semoga kegiatan hari ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kami dan tentunya kami turut mendoakan semoga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.”Tutupnya.(icL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page