Bupati Erik Adtrada Salurkan Bantuan Rp5 Juta Setiap MUI Kecamatan

0 0
Read Time:57 Second
Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Bupati Labuhanbatu, Sumut, H Erik Adtrada Ritonga menyalurkan bantuan kepada masing-masing MUI tingkat kecamatan sebesar Rp5 juta rupiah, Kamis (21/04/1022) di gedung pertemuan MUI Labuhanbatu.

Bupati Erik mengatakan, dirinya merasa senang bertemu dengan ulama yang merupakan panutan semua umat muslim. Maka dia berharap semua ulama harus kompak dan solid.

Ulama lanjutnya, harus menjaga kekompakan kerukunan umat beragama dan tidak saling berbenturan satu dengan yang lainnya serta bergandengan tangan dengan pemerintah.

“Justru doa para ulama akan membawa Labuhanbatu ke arah lebih baik dan maju. Baik pembangunan, kerukunan beragama dan lain sebagainya,” katanya.

Khususnya kepada pengurus MUI kecamatan, bantuan hibah yang telah diberikan agar pergunakan dengan sebaik-baiknya. Dia akan berupaya menambah jumlah bantuan di tahun-tahun berikutnya.

Sementara, Ketua MUI Labuhanbatu, H Hamid Zahit menyampaikan terima kasih kepada bupati yang berkenan langsung hadir di tengah-tengah keluarga besar MUI dan memberikan bantuan itu.

Apa yang dilakukan Bupati Erik, sambungnya, merupakan tanda keperdulian dan kecintaan orang nomor satu itu kepada agama dan ulama.

“Ini wujud keperdulian pak bupati dalam saling berbagi rasa dan saling asah, asih dan asuh serta saling mengisi,” ungkap Hamid. (IcL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page