Bupati Labuhanbatu Sambut Kunjungan Wali Kota Medan

0 0
Read Time:56 Second

 

 

Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM menyambut kunjungan Wali Kota Medan yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM beserta Rombongan di Lapangan Ika Bina Jalan MH Thamrin, Selasa (02/08/2022).

Bupati menyambut hangat dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu kepada Bobby Nasution dan dan rombongan. Dalam kunjungan ini, BPP HIPMI memberikan 2000 paket sembako untuk masyarakat Labuhanbatu.

Waketum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM mengatakan sudah sepatutnya dan harusnya bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. “Kegiatan hari ini mudah-mudahan menambah rejeki bagi yang memberikannya, dan mudah-mudahan ini adalah rejeki juga buat para menerima,” ujar Bobby.

Sebelumnya, Bupati menjamu makan Waketum BPP HIPMI dengan rombongan di Rumah Dinas Bupati.

Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM, Ketua TP PKK Ny dr Hj Maya Hasmita Adtrada SpOG MKM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, Kepala Kejari Jefri Penanging Makapedua, Ketua BPD HIPMI Sumut Ade Zona Prasetyo beserta rombongan, Pimpinan OPD dan tamu lainnya. (IcL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page