Bupati Labuhanbatu Ikuti Rapat Paripurna DPRD Bahas RKAU Pendapatan Dan Belanja Daerah TA.2023

0 0
Read Time:45 Second

 

 

Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengikuti rapat Laporan Badan Anggaran atas Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Pendapatan dan Belanja Daerah dan PPAS Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD,Senin (15/08/2022).

Rapat Laporan Badan Anggaran atas Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Pendapatan dan Belanja Daerah dan PPAS Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2023 di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, SH.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Badan Anggaran dan pimpinan DPRD yang sudah menyetujui Rencana Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Pendapatan dan Belanja Daerah dan PPAS Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2023.

Turut hadir Forkopimda, Sekda Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, Staf Ahli Bupati Jumingan, Asisten ll Ikramsyah Putra MM, Para Pimpinan OPD, Direktur PDAM Paruhum Nali Siregar, Direktur RSU Dr. Syafril Harahap, Para Insan Pers dan Tamu Yang Hadir lainnya.( icL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page