Bupati Labuhanbatu Targetkan Penurunan Angka Stunting 14 Persen

0 0
Read Time:52 Second

 

 

Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM, Optimistis capai penurunan angka stunting hingga 14% di Labuhanbatu pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati pada peringatan Hari keluarga Nasional Ke-29 Dan Pencanangan Baksos TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu, di lapangan perkebunan PTPN III Rantauprapat, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, Senin (15/08/2022).

“Saya menekankan percepatan penurunan stunting di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” Kata Bupati.

Ia mengungkap hal tersebut perlu dicapai dikarenakan Persoalan stunting merupakan isu Nasional dan termasuk salah satu program prioritas Nasional.

“Saya minta kepada Bappeda l, Dinas Kesehatan, DPPKB, Dinas PMD, Dinas Sosial dan OPD yang tergabung dalam tim percepatan penanganan dan penurunan stunting Kabupaten Labuhanbatu. Agar lebih intens dan terukur dalam merencanakan, serta melakukan berbagai aksi sehingga labuhanbatu terbebas dari stunting” ujarnya.

Bupati Erik juga menyebutkan bahwa, acara hari ini merupakan momentum yang sangat strategis, untuk mengingatkan kita semua yang hadir, akan betapa pentingnya memperkuat ketahanan keluarga.

“Karena keluarga bisa menangkal berbagai hal negatif yang berasal dari lingkungan sekitar,” tutupnya. (IcL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page