Pengurus PWI Perwakilan Labuhanbatu Segera Dilantik

0 0
Read Time:45 Second

 

 

Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Labuhanbatu akan segera dilantik. Pelantikan tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan September tahun 2022 mendatang.

Ketua PWI Labuhanbatu Rony Afrizal SE mengatakan bahwa pihaknya telah menyusun jadwal dan susunan acara untuk pelantikan pengurus PWI tersebut.

Rony menjelaskan, rangkaian acara pelantikan itu nantinya diikuti kegiatan Diklat dan talih asih kepada 5 orang wartawan senior.

“Panitia pelantikan telah dibentuk. Segala sesuatunya sedang dipersiapkan. Mudah-mudahan kegiatan nantinya berjalan dengan lancar dan sukses,” jelas Rony.

Diketahui, Rony Afrizal, wartawan Harian Analisa, terpilih secara aklamasi menjadi ketua untuk masa bakti 2022-2025, Senin (18/07/2022) di Hotel Permata Land, Rantauprapat.

Rony menyatakan akan bekerja sama dengan anggota untuk mengembangkan PWI di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Sumatera Utara, H Farianda Putra Sinik, mengharapkan ketua terpilih melakukan kaderisasi terhadap wartawan serta menambah anggota PWI Labuhanbatu secara terbuka. (IcL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page