Bupati Labuhanbatu Yang Diwakili Kaban BAPPEDA Membuka Mubes VII BKAG

0 0
Read Time:45 Second

 

 

Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Musyawarah Besar ( Mubes) ke- VII Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 periode 2022-2025 resmi digelar di Hall Permata Land Hotel Rantauprapat, Senin (05/09/2022) dan dibuka oleh Kaban BAPPEDA Kabupaten Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti.

Mewakili Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, Kaban BAPPEDA Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh pihak atas terlaksananya acara mubes ke-7 ini.

Dijelaskannya, Mubes kali ini bertujuan membangun kebersamaan seluruh gereja yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. “Saya berharap kita terus bersatu dan saling bertoleransi antar sesama” ujarnya.

Hadir dilokasi Ketua Umum BKAG Labuhanbatu Pdt.Sangkot Simanjuntak, M.Th, M.Min, Ketua BPH BKAG Bindu Siahaan SE, perwakilan dari Kodim 0209/lb, Polres Labuhanbatu, para pendeta dan pembuka jemaat seluruh dominasi gereja di Kabupaten labuhanbatu, dan seluruh utusan gereja-gereja yang ada di Labuhanbatu. (IcL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page