Bupati Labuhanbatu kunjungi Korban Bencana Angin puting beliung di Desa Sibargot

0 0
Read Time:46 Second

 

Labuhanbatu – Lidikcyber.com
Akibat derasnya hujan bersama dengan Angin puting beliung Menyebabkan Kerusakan Rumah Kurang lebih 40 rumah Rusak sampai Tidak layak Huni dan Satu Sekolah Yayasan Habibullah dengan keadaan Rusak Parah yaitu pada hari Selasa (13/09/2022) di Desa Sibargot, kecamatan Bilah barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Menanggapi Hal Tersebut Terdengar Kabar Kepada Bupati Labuhanbatu dr.H. Erik Atrada Ritonga bersama Dengan Jajarannya langsung tanggap Turun Ke Desa Sibargot Untuk melihat Kondisi masyarakat.

Dalam Sambutannya Bupati Labuhanbatu ungkapkan Bela Sungkawa yang sebesar besarnya kepada masyarakat Desa Sibargot atas musibah yang menimpa.

Tak lupa Beliau Berikan Bantuan kepada masyarakat berupa Uang Dan Sembako kepada Warga Korban Bencana Angin puting beliung sebagai bentuk Rasa Simpati dan Solidaritas yang kiranya dapat Meringankan bagi warga korban Bencana.

Tak Lupa Bupati Labuhanbatu berkunjung ke salah satu sekolah yang Rusak Parah sampai tidak layak pakai lagi dan tidak bisa untuk digunakan beraktivitas seperti biasa.(icL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page