Bupati Kudus Serahkan Setifikad Afresiasi Proklim Tahun 2022

1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second
Foto Bupati Kudus dan Kepala Dinas PKLH Abdul Halil

 

Lidikcyber.com, Kudus – penyerahan penghargaan Sertifikas Afresiasi Proklim dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan oleh Bupati Kudus, Dr MH Hartopo S.T.,MM,MH, kamis (05/01/23) dikantor dinas KLH Kabupaten Kudus kepada 9 Desa.

Diantara Sembilan Desa tersebut, desa janggalan, Lurah Purwosari, Payamin, Kepala Desa Panjang, Kepala Desa Tumpang Krasak, Kepala Desa Lau, Kepala Desa Wates, Kepala Desa Karang Rowo, Kepala Desa Ngemplak.

Selain penghargaan, Bupati Hartopo juga menyerahkan tiga (3) unit bantuan kendaraan Dum truck dan 1 kendaraan sky hidrolis.Kendaraan tersebut untuk penunjang kegiatan di PKLH Kudus.Bupati Hartopo juga menyampaikan kepada kepala dinas untuk urusan anggaran perawatan itu sifatnya wajib dianggarkan perawatan dan oprasionalnya.

“Rawat lah kendaraan itu, jangan dibiarkan sampai rusak agar tetap bisa dioperasikan untuk kegiatan di desa, untuk hal – hal khusus tetap dikordinasikan.Kejadian yang dulu jangan sampai terulang lagi”tutur Hartopo.

Foto Bupati Dr HM Hartopo ST.MM.MH dan Kepala Desa Panjang Eko Oktaian

Bupati Hartopo masih berharap dengan adanya penghargaan bisa memotifasi Desa Panjang kedepan lebih baik lagi dalam segala bidang, karena terbuka peluang akan menerima “AdiPura”. Penerima penghargaan disebut Pahlawan – pahlawan Adipura dalam rangkan menuju “Kudus Lebih Baik” .Acara ditutup bupati dengan memberikan sertifikad penghargaan proklim.(Shjn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page