Pasok Shabu ke Indonesia Belasan Tahun Bandar Narkotika Jaringan Internasional Tak Tersentuh Hukum

0 0
Read Time:2 Minute, 17 Second

 

Lidikcyber.com, Asahan – Bandar Narkotika Jaringan Internasional pemasok Narkotika jenis shabu berinisial BK (38) Belasan tahun memasok barang haram tersebut ke indonesia tak tersentuh hukum. Diduga Sudah ratusan kilo nakotika jenis shabu masuk ke indonesia melalui jaringan nya lewat selat malaka masuk ke peraiaran sungai asahan.Team awak media berhasil mendapatkan informasi, Minggu (06/12/23) pukul 20.00 wib.

Untuk kawasan pelabuhan teluk nibung, kota Tanjung Balai siapa yang tidak mengenal sosok BK sang bandar, namanya harum semerbak bunga kamboja ditengah pemakaman, walau pun bertubuh kecil tapi strateginya cukup cerdik seperti kancil dan sangat licin seperti raja belut.

Team awak media dalam mencari informasi bukan semudah membalik kan telapak tangan.Seperti yang disampaikan oleh sumber, untuk seputaran pelabuhan teluk nibung dijaga sangat ketat selama 24 jam non stop. Setiap orang yang keluar masuk kawasan tersebut akan selalu diawasi dan dipantau dari jauh di setiap inci jalan yang dilaluinya.

Sang Bandar BK memiliki aset yang berlimpah, Pergudangan ikan ada beberapa lokasi, Mobil truck, Mobil Mewah, Rumah Mewah, Emas, Tanah, Uang tunai milliaran Rupaih dalam bentuk uang cast dialihkan atas nama keluarganya serta memiliki belasan anggota.

Semua anggota berjaga dikawasan tersebut secara bergantian 2 shiff, sesuai dengan perannya masing – masing berposisi duduk dibecak di warung dan lain – lain sebagianya.Alat komunikasi anggota juga tidak boleh memakai smart phone agar tidak terdeteksi secara titik kordinat.

Kalau orang yang tidak mengenalnya, pasti sulit percaya, karena postur tubuh kecil dan penampilan yang sangat sedehana tak jarang sang bandar memakai sandal jepit untuk mengelabui petugas.

“Dia sangat cerdik orang nya dan pintar mengatur strategi, selain itu jangan harap pernah mendapatkan photo nya karena hal itu sangat dia jaga.Waktu ikut kerja beberapa kali, anggota yang diamankan berapa hari kemudian sudah terlihat berkeliaran lagi, lain hal nya kalau rotasi personil, itu lain lagi cerita nya, besar kemungkinan sulit dikondisikan” ungkap sumber.

Lanjudnya, Nilai transaksi narkoba bisa mencapai ratusan juta bahkan milliaran rupiah, tapi transaksi uang setoran barang haram tersebut tidak memamakai jasa perbangkan.

“Kalau untuk transaksi barang yang sudah terjual tidak melalui jasa perbangkan, tapi secara manual dengan langsung uang disetorkan kepada orang tertentu setelah lokasi disepakati.Biasanya di salah satu mall atau plaza di medan uang diserahkan setelah dikemas dulu dalam tas ransel, waktu nya pun tidak lama, setelah mobil diparkirkan dengan berdampingan di plaza atau mall yang dituju tersebut, tas berisi uang ratusan juta bahkan bisa miliaran langsung dimasukan kedalam mobil yang menerima uang.Biasa nya kalau mau setorkan uang, BK membawa keluarga dengan modus operandi liburan ke medan”tutupnya.

Kabid humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi team awak media (24/01/2024) terkait bandar narkoba Jaringan internasional di Dusun VI, Desa Sei Apung Jaya, Kabupaten Asahan mengatakan”Perintah Kapolda, Bandar Narkoba Ratakan!”, ungkap hadi.(tim/red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

2 thoughts on “Pasok Shabu ke Indonesia Belasan Tahun Bandar Narkotika Jaringan Internasional Tak Tersentuh Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page