Oknum Petugas Karantina Pelabuhan Internasional Teluk Nibung Sebut Nama Wartawan

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

 

Tanjung Balai,Lidikcyber.com – Oknum Petugas Karantina yang bertugas di dermaga pelabuhan Internasional Teluk Nibung Sumatera Utara sebut nama wartawan baru-baru ini saat kapal penumpang Ferri sandar di dermaga pelabuhan tersebut.

Oknum Petugas Karantina AH ketika dikonfirmasi oleh wartawan Lidikcyber.com saat itu menjelaskan sambil memperlihatkan undang undang Karantina. Tidak hanya itu oknum tersebut juga membawa nama wartawan yang bertugas di wilayah kerjanya. “Teman saya ada wartawan dengan menyebutkan nama wartawanya” ungkapnya.

Menanggapi oknum petugas karantina bawa-bawa nama wartawan, salah seorang Tokoh senior insan Pers di Kota Tanjungbalai angkat bicara ” perlu dipertanyakan itu “, ungkap Yusman Ketua PWRI Kota Tanjungbalai dengan tegas, Selasa (30/1/2023)

Dikatakannya, perlu dipertanyakan oknum Karantina tersebut begitu beraninya bawa nama wartawan. “Kita minta kepala Karantina setempat untuk menegur dan bertindak kepada oknum tersebut” pintanya.

Sebelumnya, ketika salah seorang penumpang kapal Ferri yang pulang dari Malaysia membawa oleh – oleh untuk keluarganya berupa buah apel 1 kg dan mangga agak besar 2 buah di sita oleh oknum petugas Karantina hewan dan tumbuh – tumbuhan inisial AH.

“Saya merasa kecewa sikap dan tindakan petugas tersebut, meskipun sudah dijelaskan dan memohon untuk dimengerti, dengan arogannya petugas tetap menyitanya tanpa ada surat bukti penyitaan” katanya melalui WhatsApp.

ADENASTI

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page