Apresiasi Kinerja Karyawan Unit Kerja Dan Kebun PlamCo Regional MVP Tahun 2023

0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

 

Lidikcyber.com, Medan – Dilapangan kantor PTPN IV Regional 1 Medan Jalan Sei Batang Hari No. 2 Medan telah berlangsung penyerahan Most Valuable Planters (MVP) Award Tahun 2023 yakni sebuah apresiasi dari manajemen PlamCo Regional 1 yang khusus diberikan kepada karyawan pimpinan dan kebun/unit yang dianggap telah memberikan kontribusi terbail bagi perusahaan.

MVP Award dilaksanakan pada hari Rabu, 07 Februari 2024 pada pukul 17.00 wib sampai selesai yang dihadiri oleh direktur SDM PlamCo dan TI Head Office PlamCo Regional 1, suhendri dan istri, Regional Head 1, Ahmad Gusman Harahap dan istri, SEVP Operasional I Yudi Cahyadi dan istri, SEVP Operasion II Tengku Rinel dan istri, seluruh General Manajer kepala bagian pengawas wilayah, manajer dan seluruh karyawan pimpinan yang berjumlah lebih dari 805 undangan dari unit/kebun/distrik PlamCo Regional 1.

Ketua panitia, Yudi Chandra melaporkan bahwa ajang MVP Award merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada para karyawan dan unit/kebun.

“Harapan nya dapat meningkatkan motivasi seluruh karyawan khususnya para pimpinan sebagai perpanjangan tangan manajemen dalam perncapaian target perusahaan agar kinerja PTPN IV Regional 1 dan PlamCo terus tumbuh dan berkembang ke arah lebih baik di tahun 2024″katanya.

Di tahun 2023 diberikan 3q katagori penghargaan untuk individu terbaik untuk juara I , II dan III tingkat regionala tiantaranya asisten afdeling terbaik, asisten personalian kebun, asisten tata usaha terbaik, asisten quality assurance terbaik dan asisten pengolahan terbaik. 10 penghargaan unit terbaik juga diberikan untuk kebun dan PKS untuk Juara I, II dan III dan PPK terbaik, kebun dengan produktivitas kelapa sawit dan karet tertinggi, PKS dengan dengan percapaian rendemen tertinggi serta penghargaan bagi tiga tim pemenang diamond dan platinum pada ajang Temu Karya Produktivitas Nasional (TKMPN) tahun 2023.

Suhendri selaku direktur SDM dan TI Head Office PlamCo Regional 1 dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan.

“Mist Valuable Planters Award adalah event bergengsi dan menjadi bukti nyata perusahaan sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan karyawan unit dan kebun di tahun 2023” ungkapnya.Talent Planters berada di level asisten hingga manajer/General Manajer/kepala bagian.

Dalam kesempatan yang sama Christian Orchard, kepala bagian sekretariat dan Hukum PlamCo Regional 1 medan menyatakan.

“Permberian penghargaan MVP Award 2023 ini sebenarnya bukan hanya mempertimbangkan kinerja internal dari karyawan atau kebun dan unit semata, namun, asperk peran dari karyawan dan unit/kebun tersebut dalam kaitannya menerapkan prinsip Environmental Sustanibiliy and Givernance (ESG) tata kelola lingkungan sosial dan perudahaan sehingga ke depannya menjadi trigger untuk meningkatkan kompetensi karyawan untuk addev value bagi perusahaan”tutupnya.(@R)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page