Andrinuka Saptana Toreh Prestasi sebagai Kadis Kominfo di Pemerintahan Kota Tanjung Balai

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

 

Tanjung Balai, Lidikcyber.com
Prestasi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) selama di Jabat Andrinuka Saptana di Pemerintahan Kota (Pemko) Tanjungbalai Sumatera Utara menjadi kebanggaan insan pers unit kerja di Pemko Tanjungbalai

Rasa bangga itu datang dari Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Tanjungbalai yang merasa salut dan bangga dengan prestasi selama Andrinuka Saptana menjabat sebagai Kadis Kominfo Pemko Tanjungbalai.

Hal itu dikatakan Ketua PWRI Kota Tanjungbalai Yusman kepada awak media Rabu (27/3/2024) diseputaran jalan Julius kota itu.

Menurut Yusman, apa yang telah dilakukan/diperbuat Kadis Kominfo selama ia menjabat seharusnya dijadikan contoh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemko untuk meraih prestasi.

Yusman menambahkan “Prestasi Andrinuka Saptana sebagai Kadis kominfo yang telah turut serta berperan mengharumkan nama Pemko Tanjungbalai dengan kerja keras beliau Sudah seharusnya Walikota Tanjungbalai Waris Tholib berbangga hati, karena beberapa instansi di bawah jajarannya Khususnya Kominfo , telah berhasil dengan kinerja yang baik menorehkan prestasi dibidang informasi , yaitu Penghargaan dari Komisi Informasi Provsu sebagai Badan Pelayanan Publik Informatif kepada masyarakat atau Publik, sehingga Kota Tanjungbalai beberapa kali mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi Sumatera Utara”katanya.

meskipun Andrinuka baru seumur jagung menjabat Kadis kominfo di Kota Tanjungbalai , tetapi beliau sudah menerima penghargaan atas prestasi yang telah dicapainya.

Dan masih menurut Yusman selama Kadis Kominfo di pimpin Andrinuka , jalinan silaturahmi kepada para insan Pers / Wartawan sangat lah harmonis, beliau tetap menjaga kekompakan dan humanis, dan menerima saran maupun kritikan dari rekan wartawan.
Beliau dalam menjalankan tugas tidak membedakan atau memihak wartawan yang notabene unit Pemko Tanjungbalai atau yang dari luar unit Pemko”, ungkap Yusman .

ADENASTI

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page