Dirut PT. Marluga Jaya Lestari Dan Jurnalis Portal Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

 

Labuhanbatu, Sumut – Lidikcyber.com
Dirut PT.Marluga Jaya Lestari, Berry Lumban Gaol dan sejumlah jurnalis portal Berbagi takjil Secara gratis kepada para pengguna jalan di Kota Rantauprapat, Kabupaten labuhanbatu Sumatera Utara, jumat (29/03/2024).

“Berbagi itu indah, karena berbagi takjil gratis sebelum berbuka puasa merupakan kegiatan rutin di bulan Ramadhan, untuk menjadi orang yang bermanfaat, harus punya waktu untuk berbagi pada sesama,” kata Dirut PT.Marluga Jaya Lestari.

Kegiatan Rutin tersebut juga dibantu oleh sejumlah jurnalis media portal dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas tepatnya disekitaran Jl Ahmad yani.

Salah satu jurnalis Andi Manik menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan setiap Tahun di bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian dari sejumlah jurnalis Labuhanbatu yang bekerja sama dengan Dirut PT Marluga Jaya Lestari kepada warga yang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini murni merupakan inisiasi para Rekan-rekan Wartawan organisasi FORWIN bersama Dirut Berry Lumban Gaol, semua patungan buat takjil untuk dibagikan kepada Pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad yani.”Tutupnya

Berry juga Menambahkan, Dia berharap kegiatan ini dapat menjadi nilai ibadah, karena ini termasuk dalam nilai budaya kami yaitu iman dan kepedulian serta Berbagi Amal kebaikan dibulan suci Ramadhan.”Kata Berry Lumban Gaol Yang dikenal di Labuhanbatu Raya Sebagai Tokoh Pemuda Dermawan kepada semua lapisan masyarakat.(icL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page