Plt Bupati Support Sekaligus Terima Audensi Ketua DPC GRIB Kabupaten Labuhanbatu

0 0
Read Time:55 Second

 

Labuhanbatu, Sumut – Lidikcyber.com
Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd MM terima Audensi Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB) Labuhanbatu Khairul Arifin atau disapa Bung DK di Ruang kerja jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar, jumat (19/04/2024).

Dalam Audensi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC GRIB Labuhanbatu Bung DK diikuti Seketaris, Bendahara dan seluruh pengurus DPC GRIB Labuhanbatu, di ruang kerja Bupati jalan Gouse Gautama, SM Raja Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara.

Plt Bupati Labuhanbatu mengatakan” Pemkab Labuhanbatu mendukung generasi muda yang mau berkreatif untuk memajukan kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, serta bersinergi dengan pemerintah, dengan adanya organisasi kepemudaan yang dapat berinovasi, saya mendukung untuk kemajuan kita bersama” ucapnya mendukung generasi muda.

Ditempat Yang berbeda Awak media Meminta Tanggapan Ketua DPC GRIB Kabupaten Labuhanbatu Bung DK mengatakan” Terima Kasih Ibu Plt. Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM telah Menerima Silaturahmi & Berdiskusi dengan DPC GRIB Labuhanbatu Dan Generasi Muda GRIB Labuhanbatu semoga ke depan Pemerintah Daerah dapat berkolaborasi dengan kami (GRIB) untuk kemajuan Labuhanbatu” ucapnya.(icL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page