Konsumen Merasa Kapok Dengan Lakukan Kredit Di Erafone Rantau Prapat

0 0
Read Time:57 Second

 

LABUHANBATU, Sumut – Lidikcyber.com, Merasa kecewa atas kinerja oleh salah satu oknum karyawati HCI yang siaga di Eravone Rantau Prapat, Jalan Ahmad Yani Kabupaten Labuhanbatu, Pihak Keluarga konsumen Kecam Perusahaan Tersebut,”
Pasalnya, konsumen (RO) berkali-kali lunas lakukan kredit di Eravone tanpa ada masalah hingga total puluhan juta rupiah.

Merasa kecewa dengan kinerja dari salah satu oknum karyawati berinisial MYA yang dinilai tidak becus tangani konsumen yang sudah berlangganan (RO) berkali-kali, namun tiba-tiba berkas ditolak.

” Saya dan keluarga sudah berkali-kali melakukan kredit mulai dari IPHONE 11,TV dan HP Android Dan semua itu lunas dengan baik tanpa ada tunggakan,” ungkap Konsumen berinisial DRM.

Tak hanya itu, Kalau sudah begini, Saya dan keluarga kecewa tidak mau lagi lakukan kredit di Eravone Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu, Sebab, Dinilai oknum karyawan tidak becus dalam bekerja melayani konsumen.

” Diharapkan kepada pemilik Eravone agar bisa melihat konsumen yang jelas, Dan mengevaluasi oknum karyawan tersebut agar bekerja dengan benar agar konsumen yang lain tidak merasa kecewa,” pungkasnya

Sementara itu, Home Credit Indonesia, SPV Joel Ketika di konfirmasi awak media mengatakan akan melakukan cek.
“Iya bang akan kita cek” Terangnya. (icL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page