DPC GRIB JAYA Labuhanbatu Bagikan Puluhan Karung Beras dan Daging Ayam

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

 

Labuhanbatu, Lidikcyber.com
Dewan Pimpinan Cabang Gerakan rakyat Indonesia bersatu Jaya (GRIB JAYA) Kabupaten Labuhanbatu bersama Generasi muda dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Rantau Utara melakukan bakti sosial di hari Jum’at yang penuh berkah ini.

Kekompakan dan kolaborasi tersebut atas dasar perintah Ketua DPC GRIB Kabupaten Labuhanbatu Khairul Arifin (Bung DK) bagikan 50 karung beras dan 50 KG daging ayam, Jum’at (31/05/2024).

” Kegiatan amal ini di mulai dari Jalan Sirandorung Gang Setia, Padang Matinggi, Jalan Listrik dan Jalan Labuhan Titi Sungai Bilah,” ungkap Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Labuhanbatu melalui Sekjen DPC GRIB JAYA Kabupaten Labuhanbatu Banta Kia Perangin-angin.

Tak hanya itu, Banta menjelaskan, Kolaborasi untuk galakkan Jum’at berkah bagikan puluhan karung beras dan puluhan daging ayam ini atas perintah Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Labuhanbatu Khairul Arifin (Bung DK).

” Semoga ini menjadi ajang mencari pahala buat kita semua dan menjadi motivasi untuk kita semua, GRIB JAYA Kabupaten Labuhanbatu ada untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Labuhanbatu dan sudah ada ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Generasi muda (GM) DPC GRIB Kabupaten Labuhanbatu Kiki Darmawan Siregar, S,.Kom mengatakan.

” Insya allah setiap Jum’at GRIB JAYA terus berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Labuhan batu untuk bagikan sebagian rejeki, dan melihat senyum bahagia di wajah orang lain,” Tutupnya.(icL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page