Pemko Tanjung Balai beri Bantuan kepada 93 orang Warga Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

 

Tanjung Balai, Lidikcyber.com
Walikota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri kegiatan Peningkatan Kemandirian Usaha Keluarga Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Tahun Anggaran 2024, di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Kamis (13/06/2024).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan bahwa jangan ragu dalam berusaha. Tetap tekun, berusaha, yakin dan berdoa.

“Berikan pelayanan yang baik kepada konsumen. Gunakan media sosial dalam mempromosikan usaha”, ujar beliau

Walikota juga mengingatkan kepada penerima manfaat bahwa bantuan alat-alat yang diberikan jangan diperjual belikan dan jangan dialihkan kepihak lain.

“Karena bantuan ini diberikan agar bapak dan para ibu semakin giat berusaha agar terpenuhi segala keperluan dan kebutuhan keluarga”, ucap Walikota

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial menyampaikan dalam laporannya bahwa penerima manfaat berjumlah 93 orang dari 8 jenis usaha. Usaha-usaha yang akan diberikan bantuan adalah usaha bengkel kenderaan sebanyak 12 orang, usaha bengkel las sebanyak 9 orang, usaha kuliner sebanyak 33 orang, usaha penjualan baju sebanyak 5 orang berupa steling, usaha menjahit sebanyak 28 orang, usaha pembuatan kue kering sebanyak 4 orang, usaha perbaikan senapan angin sebanyak 1 orang dan usaha pembuatan sepatu sebanyak 1 orang.

“Kami berharap alat-alat yang diberikan ini dijaga dengan baik, tidak boleh dialihkan kepada siapapun. Kami akan melakukan monitoring atas bantuan yang telah diserahkan”, ucap Kadis Sosial.

Tampak hadir Pj. Sekretaris Daerah, Asisten I, Pelaksana Dinas Sosial, Staf Ahli, Asisten III dan para undangan.

ADENASTI

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page