Rehab Kantor Sat Lantas Polres Serdang Bedagai, Kapolda Sumut : Tingkatkan terus fasilitas pelayanan bagi masyarakat

0 0
Read Time:49 Second

 

Lidikcyber.com, Serdang Bedagai – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya, menghadiri acara peletakan batu pertama untuk rehabilitasi gedung kantor Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Serdang Bedagai, Jumat (21/06/ 2024) pukul 09.00 WIB di Polres Serdang Bedagai.

Kapolda Sumut didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut serta Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK. Acara peletakan batu pertama ini menjadi momentum penting dalam upaya perbaikan infrastruktur kantor Sat Lantas Polres Serdang Bedagai guna mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut menyampaikan pentingnya pembangunan infrastruktur yang memadai untuk mendukung kinerja aparat kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Ia juga mengapresiasi komitmen Kapolres Serdang Bedagai beserta jajarannya dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah hukumnya.

Pembangunan gedung kantor Sat Lantas Polres Serdang Bedagai ini diharapkan dapat segera diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, sehingga dapat segera dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan serta fasilitas bagi personel kepolisian dan masyarakat pengguna jalan di Serdang Bedagai.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page