Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Presisi

0 0
Read Time:53 Second

 

Lidikcyber.com, Deli Serdang – Polresta Deli Serdang gelar kegiatan Patroli Presisi guna mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang pada Sabtu 13 Juli 2024,

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi yang aman dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan 3C, geng motor, tawuran serta balap liar di wilkum Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, saat dikonfirmasi pada, Minggu (14/07/2024), menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polri di lapangan, hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, personil juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya kepada anak remaja untuk tidak melakukan balap liar, tawuran dan kegiatan yang melanggar Hukum.

Kapolresta Deli Serdang juga mengatakan, kegiatan Patroli Presisi dilaksanakan ditempat rawan 3C, tawuran, genk motor, dan kejahatan lainnya di wilkum Polresta Deli Serdang

“Patroli seperti ini sebenarnya sudah rutin kita lakukan agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan aktivitas khususnya pada malam hari hingga menjelang pagi.” Ucap Kapolresta.(@R)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page