Polda Sumut Tingkatkan Pengamanan Optimal menuju Pemilukada

0 0
Read Time:43 Second

 

Lidikcyber.com, Medan – Polda Sumatera Utara (Sumut) terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) yang akan datang. Dalam upaya tersebut, Satgas Operasi Mantap Prajat (OMP) Toba melakukan pengamanan dan pengecekan personil di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Sabtu (12/10/2024).

Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny Wilfrid Siregar, S.P.,M.M. menyampaikan langkah ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh proses pemilihan dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

“Personil Satgas OMP Toba berperan aktif dalam menciptakan suasana kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Ucapnya.

Selain pengamanan, kegiatan pemeriksaan kesehatan juga dilakukan untuk memastikan bahwa semua petugas dan pengunjung dalam keadaan sehat. Melalui langkah-langkah ini, diharapkan personil Satgas OMP Toba dapat melaksanakan tugas mereka secara optimal, memberikan jaminan keamanan, dan mendukung kelancaran pesta demokrasi.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page