PKS MILANO AEK BATU KEMBALI BERIKAN BANTUAN 200 ZAK SEMEN UNTUK PEMBANGUNAN MESJID BAITUL RAHMAN

0 0
Read Time:45 Second

Lidikcyber_ labusel
Kembali PKS MILANO AEK BATU memberikan bantuan dalam pembangunan rumah Bilal serta pemugaran mesjid raya yang berada di Desa Asam jawa, yang berada persis dipinggir jalan lintas Sumatera, Dusun Aek Batu.
Kepedulian PKS MILANO AEK BATU terhadap sekitar memang telah dirasakan oleh masyarakat sekitar perusahaan, baik dalam bidang keagamaan maupun sosial dibawah kepemimpinan Maneger Bpk Hamdan saat ini.

Seperti pada Senin 18/1, pihak perusahaan yang diwakili Bpk Nagadimanto memberikan Bantuan 200zak semen merk tiga roda kepada pengurus BKM Baitul Rahman Khairul Harahap
Kepada lidikcyber Khairul Harahap menyampaikan, sudah dua kali ini pihak perusahaan PKS MILANO AEK BATU dibawah kepemimpinan Maneger Bpk Hamdan memberikan bantuan dalam pembangunan dan pemugaran MESJID BAITUL RAHMAN ini.

Lanjutnya, Saya sangat bersyukur atas kepedulian perusahaan terutama Pak Hamdan, paparnya kepada lidikcyber, Dengan apa yang telah diperbuat dihari ini tentu saja harapan kita semua akan membawa kebaikan bagi perusahaan serta Bapak Hamdan terkhususnya.p.rambe

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page