Wakil Bupati Apresiasi Pelaksanaan Festival Da’i Cilik IV Di Ponpes Darul Adalah Barumun

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Lidikcyber*com – Palas.*
Wakil Bupati Padang Lawas (Palas), drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.Msi dalam sambutan penutupan Festival Dai Cilik Ke IV yang dilaksanakan Pondok Pesantren Daul Adalah Minggu (14/02/2021) mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Siar Islam tersebut yang diharapkan mampu menciptakan karakter dakwah sejak dini kepada anak-anak yang diharapkan pula untuk mampu mengeyam pendidikan agama dapat mampu membendung dampak negatif modernisasi era digital saat ini kepada diri anak.
Wakil Bupati juga mengatakan Festval Dai cilik yang digelar para alumni dan santri Ponpes Darul Ada’alah ini merupakan kegiatan tahunan yang pantas diapresiasi dan didukung sepenuhnya. Terlihat sejak pelaksanaan Festival Dai Cilik Ke-I hingga yang ke IV ini, sudah mengalami peningkatan kualitas, hingga mencapai 60%.
Dihadapan Pimpinan Ponpes Ustadz Rahmad Su’aidi Marbun Spd.i Wakil Bupati mengatakan Ponpes Darul Ada’alah yang memiliki luas wilayah lebih kurang 25 hektar ini, berpotensi untuk menjadi salah satu Universitas di Padang Lawas nantinya, dan kita doakan supaya harapan ini menjadi kenyatan”,Sebut Wakil Bupati Padang Lawas, Zarnawi Pasaribu.
Pimpinan Ponpes Darul Ada’alah, Rahmad Sua’idi Marbun, juga mengucapkan rasa syukur serta harapannya, semoga kedepannya agenda Festival Dai Cilik ini dapat kita laksanakan pada tahun depan dengan agenda yang lebih baik,” Festival Dai Cilik ini dilaksanakan, bukan hanya untuk memperebutkan siapa yang terbaik, namun merupakan upaya pendidikan karakter dakwah islam dalam diri anak-anak kita di Kabupaten Padang Lawas ini.
“Dengan adanya festival ini juga, akan terbangun silaturahmi antara kita sebagai ummat Islam, dan membangkitkan jiwa-jiwa amar makruf nahi mungkar dalam diri peserta”,Kata Rahmad Sua’idi Marbun
Senada dengan itu, Ketua Panitia, Muziansyah Situmeang menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada Wakil Bupati Palas, yang sudah berkenan untuk hadir dan mendukung sepenuh nya kegiatan ini.
Salah satu Kepala Sekolah yang mengikuti Festival ini, Masidah Daulay, mengatakan, dirinya cukup apresiasi, serta merasa puas dengan pelaksanaan Festival Dai Cilik kali ini.Masidah Daulay, juga mengatakan,” dengan adanya festival ini, anak-anak bisa terlatih untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, serta dapat mendidik mereka lebih berani tampil dihadapan umum”,Tutupnya.(Ambon demak 83)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page