Pedagang Kaki Lima Diminta Pindah Ke Pasar Terpadu Buntul Tajuk

0 0
Read Time:50 Second

Gayo Lues, LidikCyber.com | Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Gayo Lues lakukan pendekatan persuasif kepada pedagang kaki lima yang mangkal di badan jalan Centong Atas, Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues.
Pendekatan itu dilakukan sambil memberi pemahaman agar pedagang yang mangkal di lokasi tersebut pindah dan menggelar lapak dagangannya di tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah.
Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Gayo Lues Hidayatullah, S.Sos, pada hari Senin (22/02) mengatakan, untuk saat ini pemerintah telah menyiapkan area lapak dagangan di Pasar Terpadu Buntul Tajuk Blangkejeren.
“Kita lakukan sosialisasi, kita berikan pemahaman kepada mereka agar pindah ke lokasi yang telah ditentukan oleh pemerintah, ini bentuk pengawasan kita terhadap para pedagang guna menciptakan ketertiban” ujarnya.
Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Gayo Lues itu juga berharap kepada pedagang kaki lima yang berjualan di kawasan Centong Atas, agar tertib dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Daerah, sehingga suasana di centong atas tidak semrawut dan lalu lintas bisa berjalan lancar. (Didi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page